Saturday, February 6, 2016

Harga Termurah Premi Asuransi Mobil Garda Oto

Sekarang ini asuransi sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, karena saat ini harga-harga pokok untuk kehidupan sehari-hari semakin melambung tinggi. Banyak biaya simpanan yang harus kita persiapkan jika sesuatu hal terjadi pada diri kita. Dengan adanya asuransi semua biaya dadakan yang anda takutin dan anda khawatirkan akan di tanggung oleh perusahaan asuransi tersebut. Biaya-biaya tambahan yang anda keluarkan tersebut biasanya seperti biaya kesehatan keluarga saat sakit, biaya kerusakan pada properti anda hingga biaya perbaikan mobil.

asuransi mobil garda oto


Dan, berbagai perusahaan umum pun telah banyak bermunculan yang siap untuk membantu anda dengan senang hati sesuai dengan biaya premi yang anda bayarkan. Salah satu asuransi umum tersebut ialah PT Astra Buana. Asuransi yang telah hadir pada tahun 1956 selalu memberi manfaat terbaik untuk nasabahnya, banyak produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi ini kepada nasabahnya. Segala jenis asuransi pun akan di tawarkan kepada anda, salah satunya ialah asuransi mobil dengan nama produknya Asuransi mobil Garda Oto.

Banyak produk yang ditawarkan oleh asuransi mobil Garda Oto untuk nasabahnya agar asuransi ini bisa memberikan pelayanan terbaik bagi si pemegang polis. Berikut beberapa keuntungan yang diberikan oleh Garda Oto kepada para nasabahnya:

·         Cara Klaimnya Mudah
Untuk di Garda Oto bila and ingin mengklaim asuransi mobil, anda hanya perlu akses ke layanan Call Centre yang telah disediakan oleh asuransi mobil Garda Otoatau menjumpai salah satu layanan kantor cabang dan service Garda Centre dibeberapa Mall terdekat rumah anda.

·         Garda “Q” Repair
Produk ini ialah salah satu produk garda oto, mereka akan memberikan perbaikan yang kecil pada anda dengan satu hari kerja jika mobil anda mengalami kerusakan yang sedikit atau dengan kata lain enteng. Salah satu keuntungan yang diberikan oleh mereka ialah biaya pengecetan atau perbaikan lainnya.

·         Garda Akses
Layanan 24 jam yang diberikan oelh garda oto, berikut layanan yang diberikan bila anda membutuhkan sesuatu:
ü  Jika anda membutuhkan kebutuhan mendadak ketika mobil anda mengalami kerusakan dan garda oto akan memberikan layanan gratis tersebut kepada adna, cth: Mobil Derek, Ambulans dan taksi.
ü  Informasi nomor telepon rumah sakit ataupun nomor polisi
ü  Informasi mengetahui cara klaim untuk asuransi mobil
ü  Akan menerima laporan booking klaim ditempat Customer.
·         Garda Siaga
Ini ialah produk khusus yang hadir untuk anda  bila kendaraan anda dalam masalah seperti mogok dan mengalami tabrakan hingga anda tidak dapat melanjutkan perjalanan sesuai tujuan. Beberapa layanan tersebut ialah:
-           Tire Service (misalnya" Ban pecah/kempes)
-           Engine Service (Mogok mesin enteng)
-           Electrical Service (Kelistrikan)

·         Bengkel Authorized ATPM
Garda Oto memiliki bengkel rekanan yang siap membantu anda bila mobil anda rusak dan mogok, bengkel-bengkel tersebut siap untuk menanggung segala jenis perbaikan dengan garansi suku cadang no.1.

Sedangkan untukharga premi garda Oto sekarang telah sesuai dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yaitu dengan harga premi yang sama diseluruh Indonesia, yaitu:


No comments:

Post a Comment