Monday, February 22, 2016

Asuransi Mobil Terbaik 2016

Asuransi mobil saat ini mungkin bukanlah hal yang asing dikalangan masyarakat umum, karena saat ini asuransi mobil merupakan salah satu asuransi yang diminati oleh beberapa orang. Meningkatnya pengguna asuransi mobil ini berbanding lurus dengan meningkatnya pula kecelakaan yang terjadi di lalu lintas pada tahun 2014. Sebanyak 578 orang meninggal dunia akibat kecelakaan dan sebanyak 2.515 jiwa yang mangalami kecelakaan akibat luka berat. Hal tersebut, sangat miris sekali kendengarannya, namun dapat membuat masyrakat mulai sadar pentingnya sebuah asuransi yang dapat melindungi mobilnya maupun diri sendiri.

asuransi mobil

Mungkin anda sudah menegetahui 2 jenis asuransi yang ditawarkan oleh para asuransi mobil, namun agar anda lebih memahaminya berikut jenis asuransi yang ditawarkan oleh asuransi mobil: 
1. TLO (Total Loss Only) Untuk jenis asuransi mobil ini hanya menanggung 75% total kerusakan. Artinya, paket asuransi ini hanya mengganti kerusakan yang sudah tidak berbentuk lagi atau hilang di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk paket ini, tidak akan di tanggung biaya bila mobil anda mengalami lecet atau hanya kehilangan kaca spion. 

2. All Risk Walaupun TLO tidak memberi perlindungan pada mobil anda jika kaca spion atau mobil anda mengalami lecet, paket all risk akan menjamin hal-hal tersebut. Walaupun, biaya premi yang harus dibayar oleh pemegang polis cukup mahal namun untuk paket ini dapat melindungi semua kerusakan yang terjadi pada mobil. Untuk paket asuransi mobil ini cukup memiliki banyak peminat walau mahal namun dapat menanggung semuanya. 

Hampir semua perusahaan asuransi mobil di Indonesia yang menawarkan 2 jenis asuransi tersebut dan anda tidak perlu khawatir akan di tipu oleh perusahaan asuransi tersebut. Karena, ada beberapa perusahaan asuransi terbaik yang dapat anda percayai dan anda gunakan produk-produk asuransinya seperti; Asuransi mobil Garda Oto, Asuransi mobil ACA, Raya Insurance, asuransi Sinarmas, asuransi Aswata, dan Asuransi Malaca.

Asuransi-asuransi mobil terbaik 2016 tersebut dapat melindungi mobil anda dengan berbagai macam resiko yang akan menimpa mobil anda. Berbagai macam produk yang dimiliki oleh beberapa asuransi mobil tersebut dapat memberi kepuasan kepada anda. Dengan berbagai macam bengkel rekanan yang dimiliki oleh mereka dan dapat menerima segala merek mobil dengan kualitas terbaik.

Bukan hanya produk-produk asuransi jaminan perlindungan, asuransi-asuransi mobil ini juga akan memberikan fasilitas-fasilitas 24 jam sesuai kebutuhan anda seperti jika anda membutuhkan mobil Derek, Ambulance, Nomor polisi, nomor Rumah sakit dan segala informasi-informasi mendadak lainnya yang anda butuhkan. Dengan senang hati mereka akan membantu anda.

Asuransi mobil tersebut dapat anda dapatkan dengan menghubungi agen asuransi perusahaan-perusahaan tersebut dan anda dapat menanyakan kembali apa saja kelebihannya dari asuransi tersebut. Atau jika anda malas dan tidak berkenan untuk mengunjungi agennya anda dapat mencari secara online di portal asuransi kepercayaan anda. Jadi, selamat mencoba semua asuransi mobil 2016 terbaik tersebut.


No comments:

Post a Comment