Tuesday, March 15, 2016

Tunjangan Asuransi Kesehatan Untuk Usia 30

Pernahkah anda mendengar istilah “Life Begins at 30”? Sebuah istilah yang di pergunakan oleh orang-orang luar negeri untuk mengungkapkan pentingnya kehidupan diawal 30, dimana umur 30 tahun merupakan awal dari semuanya, awal dimana kita mengetahui tentang kehidupan, menjadi seorang yang lebih dewasa dan menjadi sukses di awal 30 tahun.

Banyak arti yang bisa kita dapatkan dimur 30 seperti keluarga, kesuksesan, dan juga sebuah jabatan. Namun, di usia 30 ini banyak goncangan yang harus kita hadapi mulai dari goncangan tentang kehidupan sampai kesehatan.

Terlebih untuk masalah kesehatan, sering sekali di usia 30 tahun banyak orang terserang berbagai penyakit, karena pola hidup yang tidak baik semasa muda mereka. Padahal banyak kegiatan yang harus di lakukan di usia matang ini, sangat menyedihkan sekali seandainya saat kita sudah mendapatkan segalanya di usia 30 ternyata kita malah terserang penyakit yang parah.

Cara yang dapat anda lakukan agar terhindar dari hal tersebut ialah dengan menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin. Akan tetapi, bagaimana bila sudah ada kemungkinan akan terserang penyakit? Berati yang anda butuhkan ialah sebuah asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan sangat di butuhkan oleh banyak orang untuk melindungi kesehatan mereka di tengah cuaca yang ekstrim dan juga mahalnya kebutuhan pokok sehari-hari. Karena itulah asuransi kesehatan hadir agar masyarakat bisa terbantu untuk menyisihkan sebagian uang mereka untuk kebutuhan kesehatannya.

Memang satu hal yang paling dibutuhkan oleh mereka yang berusia 30 tahun adalah sebuah asuransi kesehatan, akan tetapi bukan hanya untuk mereka yang berusia 30 tahun saja yang membutuhkan asuransi kesehatan akan tetapi untuk semua usia membutuhkan asuransi kesehatan.

Biasanya biaya yang di tanggung oleh asuransi kesehatan ialah biaya pengobatan, biaya rumah sakit, biaya operasi atau bedah, biaya dokter spesialis, biaya rawat inap dan rawat jalan hingga biaya pertanggungan bila anda mengalami sakit kronis atau sakit berbahaya. Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari asuransi kesehatan, ada juga asuransi kesehatan yang menawarkan agar anda bisa investasi yaitu asuransi kesehatan unit-link, namun jika anda ingin memisahkan investasi dan asuransi anda bisa menggunakan asuransi kesehatan murni.

baca juga: http://www.doktergratis.net/2015/12/kelebihan-asuransi-kesehatan-murni-dengan-sistem-cashless.html

Sedangkan, tunjangan asuransi kesehatan yang diberikan diberikan oleh asuransi ini adalah sesuai paket yang anda pilih. Misalnya jika anda memilih premi bulanan seharga Rp. 500 ribu/bulan berarti kamar yang akan anda dapatkan ialah kamar kelas 3 (dimana 1 kamar berisi 4 orang), sedangkan untuk harga premi Rp. 1 juta/bulan kamar yang anda dapatkan ialah kaamr kelas 2 dengan isi kamar ada 2 orang, dan begitu juga berlaku untuk kamar kelas 1 anda harus membayar lebih mahal lagi mungkin sekitar Rp. 1,5 juta atau lebih. Sesuai dengan ketetapan yang di telah di berlakukan oleh pihak asuransi. 

Jadi, paket asuransi kesehatan mana yang akan anda pilih? Silahkan pilih paket asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

No comments:

Post a Comment